5 Youtubers Cantik Dari Indonesia Yang Bikin Cowok Lupa Diri

youtubers cantikKepikiran gak siapa saja Youtubers Cantik yang ada di Indonesai ? pasti dari kalian akan sangat terkesan saat menyaksikan videonya di youtube. mereka dengan antusiasnya ikut meramaikan perindustrian youtube khususnya di Indonesia. 

Tak heran jika youtubers cewek akan sangat banyak penggemarny, baik di instagram, facebook maupun twitter. disana dapat kita lihat bahwasanya para fansnya banyak sekali melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang membuat si youtubers tersebut bingung untuk menjawabnya. punya modal wajah cantik nan natural membuat youtubers cantik ini cepat mendapatkan rating dari youtube, ribuan subscriber, jutaan view dan ribuan like sangat mudah ia dapatkan saat mengupload video di channel miliknya. baiklah mari kita lihat youtubers cantik versi Pakde Review !

Youtubers Cantik Indonesia

Ria Ricis

ria richis
Di urutan pertama versi pakde review ada Ria Ricis, mengapa Ria Ricis pakde tempatkan di urutan pertama ? karena Ria Ricis adalah youtubers yang paling pakde suka. gayanya yang selalu memakai pakaian tertutup dan kekonyolannya saat membuat challange di setiap videonya membuat pakde lupa diri. dengan parasnya yang cantik dan menawan sangat mudah bagi Ria Ricis untuk menggaet subscriber, sebelumnya Ria juga sebagai selebgram yang sudah dikenal di kalangan remaja, di tambah lagi ia pernah mengisi acara di stasiun Tv indonesia. inilah yang membuat Ria sangat mudah terkenal lewat youtube. hingga saat ini Ria sudah mendaptakan 843.426 subscriber yang setiap harinya selalu bertambah sedikit demi sedikit.

Salshabila

salsabilla
Setelah Ria Ricis ada youtubers cantik lainnya dialah salshabila, seorang cewek cantik yang memulai karirnya di perindustrian film dan sinetron indonesia. sudah banyak sinetron yang ia bintangi dan kesuksesannyapun semakin melonjak. Tak puas sampai di situ, salshabila juga ikut meramaikan perindustrian youtube tanah air dengan membuat content-content tutorial make up, vlog dan musik. sangat mudah bagi salshabila untuk mendapatkan perhatian banyak dari fansnya di youtube. tak di pungkiri hingga saat ini Salshabila sudah mendapatkan jumlah subscriber sebanyak 613.347. berparas cantik dan ramah terhadap penggemarya membuat ia semakin di senangi oleh para fansnya. 

Rachel Vennya

rachel vannya
Youtubers yang satu ini sangatlah cantik dan bagi cowok yang melihatnya pasti ingin memiliki sepenuhnya namanya rachel venyya youtubers yang senang sekali membuat video travel vlog dan beberapa tutorial make up. wajahnya yang asli indonesai membuat ia semakin di kenali oleh para remaja cewek dan cowok indonesia tak heran jika para subscribernya rata-rata berumur 17 hingga 30 tahun. sebelumnya rachel venyya juga sudah banyak di kenal oleh para remaja di Instagram , followers yang ia milikipun sudah ratusan ribu.

Fathia Izzati

fathia izzati
Fathia Izzati ialah salah satu youtubers cantik yang berasal dari Indonesia, semua konten videonya di youtube berbahasai inggris dan tak jarang jika yang mengisi kolom komentarnya adalah orang-orang luar yang ngefans sama dia. Fathia Izzati terkenal di youtube sejak salah satu videonya mendapatkan view yang sangat banyak, Video itu berjudul 21 Accent. setiap minggunya Fathia Izzati selalu menghadirkan video-video terbarunya dan di setiap videonya ia selalu mendapatkan jumlah view yang banyak serta komentar-komentar unik menghiasi video tersebut. hingga saat ini jumlah subscriber yang Fatia Izzati miliki adalah 350.282 . Buruan cek channelnya pasti kalian bakal suka dengan setiap video yang ia upload.

Lulahfah

Youtubers cantik ini sayangnya udah punya pasangan entah siapa namanya.lulahfah sendiri sering mengupload video tentang video-viedeo kesehariannya atau di sebut Vlog. hampir di setiap vlognya dia selalu di temenin oleh pasangannya hal inilah yang membuat para cowok sering iri saat melihat kemesraannya. Postur tubuh yang ideal, wajah yang cantik dan konten video yang sangat menarik membuat Lulahfah semakin banyak mendapatkan subscriber dan semakin banyak pula mendapatkan fans. Hingga saat ini Lulahfah mengumpulkan 170.902 Subscriber. penasaran dengan vlog lulahfah ? segera kunjungi channel youtubenya.

Itulah youtubers cantik indonesia versi pakde review mungkin dari kalian banyak yang belum tau kalau youtubers cantik di indonesia itu sangat banyak. mereka tak kalah hebatnya dengan youtubers-youtubers cowok yang ada. Bagaimana cantik bukan youtubers indonesia versi pakde Review ? menurut kalian siapa yang paling cantik ? dan siapa youtbers favorit kalian ?

1 Response to "5 Youtubers Cantik Dari Indonesia Yang Bikin Cowok Lupa Diri"

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.