Cara Ampuh Melihat Penghasilan Channel dan Rangking di Youtube

cara mengetahui peringkat youtube

Bagaimana cara melihat penghasilan youtuber terkenal Indonesia ? pasti kalian pada ingin tau lebih banyak tentang pendapatan youtubers indonesia seperti Young Lex, Reza Arap Oktovian atau Penghasilan channel youtube milik Deddy Corbuzer. di postigan kali ini pakde review akan memberikan tips atau cara untuk melihat pendapatan mereka selama berkecimpung di dunia peryoutuban.

Cara melihat penghasilan youtubers lain yang akan saya bagikan ini, kebanyakan youtubers sudah banyak yang tau. namun tidak semuanya mengetahuinya, oleh karena itulah mengapa artikel ini saya buat. banyak artikel-artikel yang membahas mengenai penghasilan youtubers indonesia dan cara mereka mengetahuinya ialah dengan menggunakan suatu situs tertentu. tak heran jika mereka dengan cepat mengetahui pendapatan channel tersebut setiap bulannya. untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah yang akan saya tuliskan berikut ini.

Masuk ke website https://socialblade.com/

Social blade merupakan sebuah website guna mengecek Rangking dan peringkat channel youtube. website ini juga berfungsi untuk melacak statistik sosial media lainnya seperti instagram, facebook dan lain sebagainya. Setelah kalian masuk ke website tersebut maka tampilan akan seperti ini.

rangking pakde royale

Pada kolom paling bawah kalian bisa mengisikannya dengan nama channel yang ingin kalian ketahui berapa rangking dan penghasilannya setiap bulannya. pada gambar di atas saya mengecek channel youtube "Pakde Royale". pada website tersebut kalian akan tau ringkasan penghasilan tiap harinya. setelah kalian tulis nama channelnya maka klik enter dan akan terlihat gambar seperti berikut.


Pada gambar tersebut banyak sekali persamaan nama channel yang berkaitan dengan "Pakde Royale". namun kalian pasti tau channel youtube mana yang akan kalian cari. setelah tau channel mana langsung saja klik tulisannya dan akan terlihat tampilan dan statistik channel tersebut. seperti ini.


Akan tampak tampilan akhir seperti pada gambar, penilaian ini dilakukan oleh website social blade secara otomatis dan 90% akurat. jika kalian scrool kebawah lagi maka kalian akan mengetahui berapa saja pendapatan channel-channel yang kalian cek.

Nah itulah cara yang paling akurat dalam mengecek penghasilan youtube milik channel kalian. website ini juga memiliki perkiraan penghasilan yang akan kalian dapatkan dalam satu tahun kedepan. sebenarnya masih banyak situs-situs yang menyediakan layanan dalam mengecek penghasilan dari youtube namun social blade merupakan situs terbaik yang sangat saya rekomendasikan. yang belum tau berapa pendapatan channel kalian dalam satu tahun kedepan monggo langsung cek di website ini, kalian gak perlu lagi buat akun. semoga membantu. dan salam blogger.... !!!

6 Responses to "Cara Ampuh Melihat Penghasilan Channel dan Rangking di Youtube"

  1. Wah ternyata melihat penghasilan channel youtube mudah sekali ya, terimakasih tutornya ya mas

    ReplyDelete
  2. gak kuat liat penghasilannya pewdiepie pakde, bisa makan uang mulu tuh orang tiap hari kalo udah bingung nyimpen uang dimana :(

    ReplyDelete
  3. cus liat penghasilan ane dulu,
    tx infonya

    ReplyDelete
  4. baru tahu
    coba cek dulu ...
    testing

    ReplyDelete
  5. trnyta seperti itu cranya ane blm pham sblumnya

    ReplyDelete
  6. wah jadi semangat nyari penghasilan melalui youtube nih.... terima kasih ilmunya brader...

    Salam Inspirasi,
    Sesuap Nasi

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.