6 Daftar Situs Terbaik Yang Memberikan Bitcoin Gratis Tahun Ini

bitcoin gratisan
Mendapatkan Bitcoin tidak hanya dengan cara mining atau membelinya di broker, cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan cara melakukan aktifitas di suatu situs yang menyediakan bitcoin cuma-cuma ke pengunjungnya. dan kesempata kali ini pakde review akan membagikan daftar situs terbaik yang memberikan bitcoin gratis tahun ini. perlu kalian tahu sumber saya mendapatkan artikel ini adalah dari salah satu web disana saya belajar dan menggali informasi tentang bitcoin dan menuliskannya kembali dengan gaya bahasa yang berbeda. dan inilah situs-situs tersebut. untuk penilaiannya terkait artikel ini silahkan tuliskan di komentar.
Baca juga; Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cepat

1. Mellow Ads

Situs ini merupakan situs untuk mendapatkan beberapa bitcoin setiap harinya. dalam satu hari situs mellow ads memberikan 3000/10.000/30.000 satoshi yang tentunya dapat kalian claim tiap harinya tergantung seberapa sering aktifitas kalian di web tersebut. selain itu untuk menambah penghasilan bitcoin kalian juga bisa melakukan banner ads yang mana banner tersebut dapat kalian letakkan di web milik kalian yang memiliki ribuan pengunjung setiap harinya. biasanya penghasilan akan nambah ketika ada pengunjung yang mengklik banner dari mellow ads tersebut.

Minimal untuk bisa withdraw dari situs ini kalian harus mendapatkan 0,001 BTC dengan biaya transaksi sebesar 0,0005 BTC. Lumayan juga kan pendapatan dari sana. silahkn untuk di coba.

2. Xbtfreelancer.com

Seperti namanya situs ini merupakan salah satu situs untuk para freelancer yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet. situs ini merupakan situs global yang mana disana menyediakan berbagai pekerjaan untuk para freelance seperti jasa pembuatan logo,artikel, video dan lain sebagainya. pembayaran di situs itu kebanyakan menggunakan bitcoin dan bisa juga pembayaran dengan dollar.

jika kalian memiliki skill lebih di bidang pembuatan logo, editing video dan lain-lain, sebaiknya kalian mulai memasarkannya via situs ini. karena hobi yang kalian miliki bisa menjadikan pundi-pundi penghasilan. untuk lebih jelasnya langsung saja kunjungi situs tersebut dan bersiaplah mendapatkan bitcoin.

3. Auto Faucet

Situs ini merupakan situs terbaik dan banyak di gemari oleh para pencari bitcoin, karena situs ini merupakan situs paling gampang untuk mendapatkan bitcoin. setiap 10 menit kalian akan mendapatkan 130 Satoshi. dan kalian bisa withdraw jika saldo di auto faucet mencapai 0,01 BTC. sangat mudah untuk di coba jika kalian adalah pemula dalam hal mendapatkan bitcoin di situs-situs internet.

4. Claim With Me

Situs yang satu ini juga favorite para pencari bitcoin. di situs ini menyediakan banyak sekali bitcoin yang dapat kalian dapatkan. setiap menitnya kalian bisa mendapatkan 20 satoshi dan baru bisa di tukarka dengan bitcoin jika sudah mencapai 50.000 bitcoin. penggunaan situs inipun sangat mudah siapa saja pasti bisa menggunakannya. di claim with me tidak di perlukan deposit saat pendaftaran awal. untuk lebih jelasnya langsung saja ke TKP. 

5. Bonus Bitcoin

Disini setiap 15 menit sekali kalin bisa mendapatkan hingga 5000 satoshi. situs bonus bitcoin ini juga merupakan situs yang memberikan bonus lain yakni kalian bisa mendapatkan bonus satoshi dengan melakukan aktifitas di situs ini seperti mengisi survey dan bermain roll dice. situs ini juga memiliki bonus-bonus tertentu. untuk lebih jelasnya langsung kunjungi situsnya ya.

6. BTC Click

Btc clik adalah salah satu situs yang menyediakan bitcoin yang dapat kalian manfaatkan. cara kerja di situs ini adalah kalian harus menjadi member terlebih dahulu kemudian kalian bisa mencari anggota baru untuk mendaftar di situs tersebut untuk mendapatkan pundi-pundi bitcoin. selain itu kalian juga bisa memasang banner di blog milik kalian pribadi yang mana setiap orang mengklik iklan tersebut kalian akan mendapatkan komisi sekitar 0,00012 BTC untuk bisa di wd kalian harus mengumpulkan hingga 0,10000 BTC jika kalian menjadi member premium pnghasilan kalian bisa mencapai 2x lipat dari penghasilan awal. langsung saja kunjungi situs tersebut dan pelajari cara kerjanya.

itulah ke 6 situs terbaik sekaligus terpercaya yang dapat kalian manfaatkan untuk mendapatkan puluhan bitcoin. intinya adalah konsisten dan terus berjuang tanpa mengenal lelah. jangan lupa menyerah hanyalah untuk orang-orang yang lemah. teruslah berjuang demi mendapatkan Bitcoin

1 Response to "6 Daftar Situs Terbaik Yang Memberikan Bitcoin Gratis Tahun Ini"

  1. Situs terbaik tahun 2021 untuk mendapatkan Bitcoin
    Luar biasa harga bitcoin lebih dari 300 juta di akhir 2020, bahkan para pakar Bitcoin memprediksi bahwa harga Bitcoin tahun 2021 akan menembus angka 500 juta,
    Untuk itu semua persiapkan diri anda untuk meraih keuntungan dari harga jual Bitcoin yang sangat signifikan itu.
    Tambahkan terus saldo dompet Bitcoin anda dengan bergabung di situs terbaik tahun 2021
    Daftarkan diri di https://btcmaker.io/?ref=AM0608 dan dapatkan Bitcoin sebanyak-banyaknya,
    Jangan lengah, masa depan anda, ada di tangan anda
    Join us
    https://btcmaker.io/?ref=AM0608

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.