Inilah 5 Fakta Tentang Bitcoin Yang Mengherankan Publik

Bitcoin yang saat ini marak di perbincangkan ternyata memiliki fakta yang mengherankan publik, salah satunya adalah nilainya yang sangat fantastis. Bitcoin sendiri merupakan mata uang cryptocurrency yang berdiri sendiri tanpa ada campur tangan dari pihak pemerintahan maupun pihak bank. oleh karenanya mata uang bitcoin ini banyak di buru oleh para peminatnya yang rata-rata tertarik oleh jumlah per 1 BTCnya.

Dibalik nilainya yang fantastis bitcoin menyimpan sejumlah fakta yang sangat mengherankan publik. pakde review sendiri sempat berfikir begini ''mata uang gitu aja kok banyak di buru'', setelh di telusuri ternyata pakde menemukan sejumlah fakta terkait mata uang bitcoin ini. dan inilah 5 fakta tentang bitcoin.

1. Jumlah Bitcoin Terbatas

Fakta yang pertama adalah bitcoin yang ada di dunia digital ini hanya berjumlah 21 juta saja, maka dari itulah harga bitcoin sering mengalami kenaikan yang signifikan. seperti halnya barang langka bitcoin selalu menjadi incaran bagi para pecintanya. prinsip bitcoin itu seperti emas semakin sulit di cari maka semakin mahal harganya. keterbatasan itulah yang membuat mata uang cryptocurrency ini sangat mahal harganya.

2. Semua Jenis Tansaksi Terpajang Dengan Jelas

Fakta lainnya tentang bitcoin adalah, semua transaksi yang berlangsung dapat di lihat oleh semua orang termasuk transaksi kalian. namun hanya transaksinya saja yang dapat dilihat bukan data-data milik pribadi. setiap transaksi yang berlangsung akan di catat oleh sistem dan langsung update di sistemnya juga. berbeda jauh kan dengan bank-bank pada umumnya. bagaimana ? masih tertarik dengan dunia bitcoin yang super unik ini ?

3. Bisa Beli Bitcoin Rp.10.000

Itulah bitcoin, kalian bisa berinvestasi di cryptocurrency dengan uang yang cukup kecil yakni 10.000. dalam dunia bitcoin uang 10.000 tersebut dapat kalian tukarkan dengan 0,0000001 satoshi. satoshi sendiri adalah istilah yang digunakan untuk mengukur jumlah terkecil di dalam dunia bitcoin. tertarik untuk berinvestasi dengan uang 10.000 ?. tapi kalian harus punya rekening bitcoin dulu baru bisa memulai membeli bitcoin.


4. Penemu Bitcoin Yang Penuh Misteri

Satoshi Nakamoto adalah salah satu penemu bitcoin, nama itu adalah yang muncul di publik. namun hal itu masih menjadi misteri. pasalnya masih banyak orang yang meragukan bahwa ia adalah penemu mata uang digital ini. nama-nama lain pun muncul seperti nick sabo, Dorian Nakamoto, Hal Finney dan  Craig Steven. entah siapa sebenarnya penemu bitcoin masih menjadi misteri dan menjadi perbincangan hangat di dunia bitcoin. kalau menurut kalian siapa sebenarnya penemu mata uang cryptocurrency ini ?

5. Transaksi Pertama 10.000 Bitcoin Untuk Beli 2 Pizza

Fakta menarik yang perlu kalian tau tentang bitcoin ialah transaksi pertama di dunia nyata. pada tahun 2010 salah satu programer di florida yang bernama Laszlo Hanyecz menghabiskan 10.000 bitcoin untuk membeli 2 pizza di restoran ternama papa john. bisa di bayangkan, bagaimana jika saat itu ia tau jika 5 tahun ke depan harga bitcoin akan naik berlipat-lipat. saat ini saja 1 BTC mencapai ratusan / puluhan juta rupiah.

Nah itulah fakta menarik tentang dunia bitcoin yang dapat pakde share ke teman-teman sekalian, semoga kalian tertarik dengan artikel ini dan membangkitkan selera kalian dalam mencari pundi-pundi bitcoin . alasan kenapa pakde membuat artikel tentang bitcoin, karena saat ini bitcoin sendiri menjadi bahan perbincangan hangat di dunia nyata maupun di internet. bukan masalah siapa penemunya melainkan masalah nilainya yang sangat bombastis. 

8 Responses to "Inilah 5 Fakta Tentang Bitcoin Yang Mengherankan Publik"

  1. 10.000 Bitcoin untuk beli 2 pizza? Hmmm..... Cukup menakjubkan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di bayangkan . gimana jadinya kalau punya 10rb btc saat ini

      Delete
  2. Nice blog here! Also your web site loads up fast!
    What web host are you using? Can I get your affiliate link to your host?
    I wish my web site loaded up as fast as yours lol

    ReplyDelete
  3. I every time used to study paragraph in news papers but now as I am a user of net thus from now I am using net for articles, thanks to web.

    ReplyDelete
  4. I precisely desired to thank you so much once again. I'm not certain what I would've tried in the absence of these points shown by you relating to such a question. It absolutely
    was a real scary setting in my position, however , taking a look at the very expert avenue you resolved the issue made me to cry with happiness.
    I'm just happy for this support and in addition wish you
    know what a powerful job you were undertaking instructing people with the aid of your web
    page. Probably you haven't come across all of us.

    ReplyDelete
  5. This piece of writing will assist the internet
    visitors for setting up new weblog or even a weblog from start to end.

    ReplyDelete
  6. I precisely had to say thanks all over again. I do not know
    what I might have followed without these recommendations provided by
    you on such industry. It seemed to be a fearsome crisis in my
    view, but finding out a skilled approach you managed the issue forced
    me to leap for joy. I am grateful for your assistance and in addition pray you comprehend what
    an amazing job your are accomplishing training others via your web page.
    Most likely you have never got to know any of us.

    ReplyDelete
  7. I want to to thank you for this excellent read!!
    I absolutely enjoyed every little bit of it. I have got you bookmarked to check out new things you post?

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.