Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang, Terupdate Tahun Ini

cara dapat 4000 jam tayang

Banyak cara untuk mendapatkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang dengan mudah, dan pada artikel kali ini pakde review akan membeberkan cara untuk mendapatkannya.

Sudah taukan tentang peraturan terbaru adsense youtube ? yup, 1000 subscriber dan 4000 jam tayang, untuk apa peraturan tersebut ? peraturan tersebut ada karena saat ini banyak sekali creator youtube yang bermunculan. nah untuk mengatasi masalah tersebut youtube membuat peraturan guna membatasi para creator yang ingin gabung di google adsense. google adsense sendiri merupakan layanan periklanan yang akan membayar kita jika kita sudah bergabung dengannya di youtube maupun di blog.

Sebelum peraturan terbaru ini youtube juga memiliki peraturan juga yakni, creator hanya memerlukan 10.000 view youtube untuk bisa bergabung di google adsense. namun hal itu menurut google sangatlah mudah dan akhirnya keluarlah peraturan terbaru yakni 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. dan peraturan terbaru ini membuat kita sulit untuk gabung di adsense youtube. tapi tenang saja pakde review bakal membagikan tips dan triknya supaya cepat di terima adsense.

Konten Yang Aneh, Unik dan Anti Mainstream

Konten merupakan sebuah kunci kesuksesan dari sebuah channel youtube. bisa di buktikan dengan konten yang aneh dan unik lebih berharga ketimbang konten yang biasa-biasa saja. kalian perlu ketahui bahwa 90 persen dari pengguna youtube terutama di indonesia lebih penasaran dengan konten-konten yang aneh dan unik apalagi konten yang berbau tiiiiiiiiiit. coba cek saja sendiri video video yang mendapatkan jutaan view dan ribuan subscriber itu gimana isi kontennya. kalian sebagai creator harusnya punya kecerdasan dan kegilaan dalam hal pembuatan konten yang seperti itu.

buat kalian para creator youtube, pesan pakde dalam membuat konten itu harus membaca situasi sebagai contoh begini. hari ini berita terhangatnya adalah bulan ramadhan, nah coba deh kalian buat konten-konten yang berbau ramadhan pasti akan cepat viral videonya. contohlah si musisi 'SABYAN'' yang setiap mereka membuat video di bulan ramadhan pasti selalu tranding di youtube. itulah salah satu kecerdasan dalam memanfaatkan situasi untuk membuat konten yang berkualitas.

Thumbnail Keren dan Unik

Pernah melihat kan Thumbnail video di youtube yang keren dan unik rata-rata mendapatkan ribuan bahkan jutaan view, mengapa demikian ? karena youtube sendiri adalah konten digital yang sangat menitik beratkan pada visual atau tampilan. oleh karena itu hampir 80 persen yang menonton sangat tergoda dengan thumbnail keren tersebut. thumbnail keren itu banyak bisa kalian cari contohnya di youtube.

Thumbnail unik itu gimana pakde ? thumbnail unik itu bermacam macam, sebagai contoh photo dengan background hitam kemudian kasih sedikit lingkaran merah, hal itu bisa meningkatkan jumlah view video karena orang-orang akan penasaran dengan lingkaran merah tersebut dan menonton video kalian hingga habis. ini adalah trik yag sangat jitu untuk di coba.

Menggunakan Jasa Youtube

Mengapa harus menggunakan jasa youtube ? apakah aman ?. pertanyaan itu seringkali pakde review dapatkan dari beberapa konsumen yang baru tau dengan jasa youtube. jasa youtube itu memang ada dan saya sendiri membuka jasa tersebut. jasa youtube dapat meningkatkan popularitas channel baru kalian dengan sangat cepat , 1-3 hari channel baru tersebut akan di banjiri view dan subscriber dan tentunya ini tergantung jumlah orderan kalian. Banyak jasa youtube di luar sana. namun kalian harus liat dulu siapa dia, karena ada beberapa jasa youtube yang dapat menyebabkan channel kalian kena pinalti oleh youtube karena sistem yang di gunakan oleh si jasa youtube tersebut tingkat keamanannya masih di ragukan.

disini pakde ingin menawarkan jasa youtube ke teman-teman yang berminat saja. jasa dari saya sudah di coba ke puluhan channel dan hasilnya aman semua, hanya saja subscriber yang di order seringkali unsubscribe sendiri dan terjadilah penurunan subscribe. namun tak perlu khawatir kualitas tersebut berbanding lurus dengan harga yang pakde tawarkan. jika kalian ingin membuat subscriber sendiri bisa saja , cukup buat 1000 gmail dan subscribe sendiri channel utama kalian hal tersebut mungkin saja terjadi namun sangat memerlukan waktu yang cukup lama, oleh karena itulah pakde udah menyiapkan subscriber dan siap untuk mensubscribe channel utama kalian. perlu kalian tau subscriber dari saya campur aktif dan pasif yang aktif bisa saja komentar atau like video kalian dan bisa juga unsubscribe secara masal.

Beriklan Menggunakan Google Adword

Cara cepat untuk mendapatkan jutaan view adalah beriklan menggunakan periklanan google langsung yang tentunya bisa tertarget sesuai isi video kalian. dengan menggunakan google adword video yang kalian buat tidak menutup kemungkinana akan viral dan tentunya bisa menjadi tranding di youtube itu sendiri, namun ini sangat sulit dan tentu memerlukan biaya yang tidak sedikit, namun biaya tersebut dapat tergantikan dengan kepopuleran video kalian. 
''sukses tidak hanya di raih dengan kerja keras namun perlu juga yang namanya modal''
itu sedikit wejangan dari saya, coba deh kalian liat youtubers terkenal saat ini selain kerja keras tentu mereka juga memerlukan alat-alat penunjang seperti kamera, tripod, mic , laptop/pc dan segala perlengkapan lainnya.

dengan menggunakan google adword kalian bisa beriklan sesuai target yang kalian inginkan mulai dari dewasa, anak-anak hingga orang tua, sesuaikan saja dengan isi videonya. cara beriklan di adword tergolong mudah namun kalian harus membuat akun dan mengisi saldo terlebi h dahulu agar video kalian bisa di cari dengan mudah.

Menjalin Kerjasama Dengan Youtubers Terkenal

Pernah gak kalian liat video seorang youtubers yang gak kalian kenal terus mengunjungi rumah youtubers terkenal seperti reza arap, raditya dika atau youtubers terkenal lainnya. tujuan mereka berkunjung kerumah tersebut hanyalah 1 untuk menaikkan popularitas channel barunya agar bisa tembus puluhan bahkan jutaan view yang tentunya akan menguntungkan si youtubers pemula tadi.

bagi kalian yang belum punya kontak para youtubers ternama di indonesia kalian bisa menghubungi via email yang biasa tertera di channel mereka. coba menulis pesan singkat yang isinya adalah mengajak untuk colaborasi. jika ada balasan segera lakukan dan jangan di sia-siakan kesempatan tersebut. biasanya para youtubers ternama enggan untuk kolaborasi karena kesibukan atau alesan yang lain. intinya pinter-pinter di kita aja lagi.

Nah itulah tulisan singkat yag bisa pakde bagikan untuk mengejar 4000 jam tayang dan 1000 subscriber dengan cepat. menurut saya pribadi cara-cara di atas merupakan cara yang sering di gunakan oleh para youtubers ternama, yang paling dominan yaitu membeli ratusan ribu view dengan tujuan video mereka menjadi viral di youtube, yang mana itu dapat menguntungkan mereka. 

0 Response to "Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang, Terupdate Tahun Ini"

Post a Comment

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.