Apakah Menggunakan Jasa Youtube Aman ? Youtubers Wajib Tau

youtube aman

Jasa Youtube merupakan sebuah layanan yang membantu meningkatkan popularitas suatu channel dengan cepat dari segi subscriber, view , like dan yang lainnya. namun yang menjadi pertanyaan para youtuber saat ini adalah, apakah jasa youtube itu aman ?. di artikel ini kalian akan menemukan jawabannya. 

Dalam beberapa kasus yang pakde liat di grup youtubers ada yang beranggapan bahwa membeli jasa youtube itu sia-sia dan akun bisa di banned permanent. perlu kalian tau bahwa pembannedan sebuah akun itu terjadi jika youtube menditeksi aktifitas tidak wajar di sebuah channel seperti subscriber yang naik secara tiba-tiba sedangkan viewer masih tetap sama, inilah yang mengakibatkan invalid subscriber dan channel rawan kena banned permanent. Ini terjadi jika kalian order layanan youtube kepada orang yang baru membuka jasa tidak menggunakan metode pemrosesan yang benar.

Bukan maksud saya ingin memandang sebelah mata para jasa youtube yang lainnya. saya sendiri membuka jasa youtube sudah sejak lama. jika kalian membeli subscriber perhatikan hal-hal berikut agar channel youtube kalian tetap aman dan berkelanjutan.

1. Tanyakan Proses Pengerjaan Subscriber

Order 1000 subscriber selesai dalam 1 hari , wajar atau tidak ? tidak wajar bukan. nah jika penjual menjanjikan 1000 subscriber selesai dalam sehari maka tolaklah, dan mintalah pengerjaannya secara bertahap dan menggunakan jangka waktu 5-7 hari dengan rata-rata subscriber 200 perharinya. hal ini akan meminimalisir terjadinya pembanned,an channel youtube kalian.

Pengalaman pribadi yang saya alami, salah satu customer saya ada yang membeli 2000 subscriber dan ingin selesai dalam 2 hari kedepan, saya menolaknya namun customer tersebut bersikeras untuk cepat di naikkan karena channel tersebut ingin di buat presentasi. Alhasil 1 minggu setelah pemrosessan customer lapor kesaya. akun youtubenya kena banned karena aktifitas tidak wajar. untuk kalian para youtubers cermatlah untuk membeli subscriber. cari yang menurut kalian aman dan jangan hanya mencari yang Harga murah.

2. Pilih Harga Murah Apa Harga Mahal ?

Gak munafik, saya sendiri kalau di tawarin pasti milih harga yang murah. perlu kalian tau harga murah dengan harga mahal tentu ada perbedaanya. perbedaan yang mendasar seperti kualitas dan bahan. coba kalian bayangkan baju obral yang di jual di pasaran dengan baju yang di jual di distro. beda jauh bukan. dari segi bahan pun sudah kelihatan. begitu juga denga layanan youtube baik subscriber, like maupun view youtube. oleh karena itu pertimbangkan sebelum membeli harga yang murah.

Untuk kualitas layanan youtube yang kualitas premium harga kisaran 200-500rb/1000 subscriber dan untuk view youtube 25-100rb /1000 view dan untuk like sendiri relatif. nah bagi kalian yang di tawarin harga murah namun kualitas oke tolong untuk menchat atau bertanya sedetail mungkin kepada penjual agar kedepannya kalian tidak salah membeli layanan youtube.

3. Apakah Dengan Menggunakan Jasa Youtube , Channel Bisa di Monitez ?

Sering sekali pakde review menemui pertanyaan ini , khususnya bagi mereka-mereka yang masih awam atau baru tau. saat ini persyaratan untuk bisa di monitez channel harus memiliki 1000 pelanggan atau subscriber dan 4000 jam tayang, bagi yang baru terjun di dunia youtube tentu ini hal yang sangat sulit untuk di penuhi tak jarang banyak dari mereka yang berhenti untuk berkarya di youtube. nah untuk mempercepat memenuhi persyaratan tersebut maka hadirlah jasa youtube buat mempermudah para youtubers dalam memenuhi target monitez. pertanyaannya adalah apakah dengan membeli jasa channel kita bisa di monitez ?.

98 persen berpotensi bisa di monitez, berbicara mengenai pengalaman. beberapa pelanggan setia saya yang order layanan youtube rata-rata channel mereka sudah bisa di monitez. tahap di terimanyapun beragam ada yang sebulan setelah order ada juga yang 2-4 bulan setelahnya. dan ada juga yang masih tahap review. lantas 2 persennya kemana ? 2 persennya itu karena faktor keberuntungan. karena setiap orang punya takaran rejeki dan keberunungan yang berbeda-beda. oleh karena itu cobain saja dulu gak usah takut untuk mencoba.

4. Tanyakan Asal Traffic View Youtube

Untuk jasa youtube yang pakde jual asal trafficknya dari luar semua, thailand, india, rusia, amerika dan lain-lain selain itu view dari pakde sendiri brasal dari beberapa media sosial seperti facebook, twitter, pinterest dan blogger. hal ini akan menambah video yang kalian upload akan mendapatkan sitelink dari media-media tersebut dan effectnya video kalian akan mudah di temukan dengan kata kunci pencarian tertentu di youtube.

Untuk asal traffick sendiri sangat berpengaruh terhadap kepopuleran suatu video.alangkah baiknya kalian lebih cermat dalam membeli layanan youtube. dalam beberapa kasus view youtube yang di jual terkadang tidak menambah jam tayang atau watchtime, pengaruhnya terhadap channel kalian adalah view yang di beli gak masuk analytic dan channel pun lambat untuk di monitez atau di daftarin adsense.

itulah tips yang pakde bisa kasih ke teman-teman terkait jasa youtube yang marak beredar di beberapa media sosial. intinya jangan langsung tergiur dengan harga murah. alangkah baiknya untuk mencoba sedikit terlebih dahulu dan jika kalian rasa cukup mempuni layannya bisa kalian teruskan untuk ordr dalam jumlah yang banyak. jangan sampai channel kalian alah kebanned karene kurang cermat dalam membeli layann ini.

3 Responses to "Apakah Menggunakan Jasa Youtube Aman ? Youtubers Wajib Tau"

  1. I feel this is one of the most significant info for
    me. And i'm happy reading your article. But wanna observation on few normal issues, The website
    style is perfect, the articles is actually excellent :D.
    Good activity, cheers.

    ReplyDelete
  2. Woh I enjoy your content, saved to fav!

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.