4 Cara Menggunakan Bitcoin Yang Benar Dan Wajib Anda Baca

menggunakan btc


Pertukaran mata uang digital, sekarang ini semakin marak saja di dunia market, salah satunya yaitu bitcoin. Jadi anda perlu mengetahui cara menggunakan bitcoin yang benar.

Sebagian orang masih bertanya-tanya tentang memulai dan menggunakan bitcoin yang benar. Memang aagak susah untuk menjawab pertanyaan tersebut, karena pertanyaan tersebut memiliki segudang jawaban yang berbeda-beda. Dan bagi anda yang benar-benar masih baru terjun ke dunia bitcoin, sebaiknya anda mencari cara menggunakan bitcoin yang benar terlebih dahulu.

Karena sebelum anda terjun langsung ke dalam dunia bisnis ini tanpa mengetahui cara menggunakannya yang benar. Bisa saja menyebabkan terjadinya kebangkrutan atau kerugian yang sangat tidak di inginkan. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara menggunakan bitcoin, untuk itu bagi anda yang belum mengetahuinya agar menyimak pembahasan berikut ini dengan baik.

Cara Menggunakan Bitcoin Yang Benar Dan Wajib Anda Baca


Pada dasarnya untuk menggunakan bitcoin tidaklah sesulit dengan apa yangkita bayangkan, langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu mendaftar dan membuat bitcoin wallet. Dimana bticoin wallet merpakan tempat atau dompet untuk menyimpan uang yang anda dapatkan dari bisnis bitcoin, dan wallet ini sendiri memiliki wujud yang lebih nyata di bandingkan dengan rekening pada bank yang hanya berupa angka nominal saja.

Dan file wallet yang telah anda miliki bisa dipindahkan atau di simpan dalam berbagai macam perangkat, bahkan anda bisa menduplikat file tersebut tapi tidak bisa menduplikat uangnya. Dengan adanya bitcoin wallet tentunya akan sangat membantu dan memudahkan anda dalam mengatur dan mengurus binis bitcoin. Pada bagian bitcoin wallet terdiri dari dua bagian yaitu file wallet untuk menyimpan witcoin dan wallet application atau bitcoin client yang digunakan utnuk membuka file wallet tersebut.

Dan bagi anda yang ingin mengakses secara online anda bisa menggunakan website dari file wallet, dimana anda harus mengaitkan file wallet milik anda dengan websiti atau URL yang bisa anda bookmark. Hal ini tentunya akan membantu anda dalam mengakses file wallet dimanapun berada asalkan tersambung dengan konesksi internet. Dan perlu di ingat agar menggunakan layanan yang sudah benar-benar terpercaya.

Cara mengisi bitcoin wallet

Nah setelah anda memiliki akun client bitcoin, kini saatnya anda mengetahui bagaiaman cara mengisi wallet dengan uang. Ada banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk menambahkan bitcoin kedalam wallet, yaitu sebagai berikut :

Donasi atau bitcoin gratis

Cara pertama yang bisa anda lakukan dalam mengisi dan menambahkan bitcoin ke dalam wallet adalah melalui donasi atau bitcoin gratis. Dimana saat ini sudah banyak sekali layanan yang menyediakan bitcoin gratis. Salah satunya adalah Bitcoin Faucet, dimana layanan tersebut akan memberikan 0.001 BTC bagi pengguna baru yang terjun ke dalam bitcoin.

Pertukaran kurs

Setelah anda mendapatkan bitcoin gratis, tentunya nilai dari pendapatan tersebut tidaklah banyak. Dan cara termudah lainnya dalam menambahkan bitcoin ke dalam wallet adalah dengan menukarkan uang dengan bitcoin. Dan saat ini sudah banyak sekali website yang menyediakan layanan pertukaran uang. Dan perlu di perhatikan agar anda melihat website yang bisa menerima mata uang yang akan di tukarkan.

Perdagangan bitcoin

Cara  menggunakan bitcoin selanjutnya yaitu dengan menjual barang digital secara online menggunakan bitcoun. Selai itu anda bisa menjual baran melalui bitcoin world market agar bisa mendapatkan bitcoin. Ketika anda sudah memiliki bisnis online bitcoin, tentunya mendapatkan uang dari bitcoin tidaklah sulit.

Bagaiamana sudah paham bukan cara menggunakan bitcoin yang benar, untuk itu mulai sekarang bagi anda yang berbisnis bitcoin agar memperhatikan beberapa hal yang sudah kami sampaikan di atas.

0 Response to "4 Cara Menggunakan Bitcoin Yang Benar Dan Wajib Anda Baca"

Post a Comment

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.