Fakta Unik Seputar Mata Uang Virtual Bitcoin, Penemunya Misterius

bitcoin sangat unik

Tahukah anda bahwa saat ini terdapat mata uang yang sangat fenomenal. Artikel ini akan mengulas lebih lengkap mengnai fakta unik seputar mata uang virtual bitcoin. 

Bitcoin merupakan salah satu mata uang virtual yang saat ini sudah banyak digunaan oleh masyarakat baik luar maupun dalam negeri. Mata uang ini pertama kali muncul pada tahun 2009 dan lebih dikenal sebagai mata uang cryptocurrency. Penggunaan bitcoin saat ini lebih bnayak digunakan untuk melakukan investasi yang cukup besar. Hal ini dikarenakan nilai dari mata uang bitcoin selalu mengalami kenaikan yang cukup tunggu. Proses kenaikan ini juga berlangsung dengan sangat cepat berbeda dengan emas. Berikut akan kami bahas lebih lengkap mengenai fakta unik mata uang virtual bitcoin. 

Mata uang ini hadir dalam bentuk virtual atau digial yang didesaian untuk melakukan transaksi jauh lebih aman. Bentuk ini memungkinkan untuk lebih aman dalam melakukan transaksi serta pengamanan data diri penggunannya. Banyak sekali alasan yang digunakan oleh masyarakat untuk menggunakan mata uang ini. Namun, anda sendiri pasti belum mengerti bahwa terdapat fakta-fakta yang cukup unik dari mata uang bitcoin. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut? Simak uraian lebih jelasnya dibawah ini mengenai fakta unik seputar mata uang virtual bitcoin. 

Fakta Unik Seputar Mata Uang Bitcoin Terbaru

Terdapat beberapa fakta unik yang wajib untuk anda ketahui demi keberlangsungan penggunaan bitcoin. 

Bitcoin cukup menjanjikan

Peredaran dari bitcoin sendiri saat ini sudah cukup meluas. Di dalam negeri sendiri sudah banyak masyarakat yang mulai menggunakan bitcoin sebagai investasi. Bitcoin memberikan pengalaman berbisnis yang lebih unik. Jika biasanya anda berinvestasi apda property maka anda dapat melihat langsung bentuknya. Berbeda dengan bitcoin yang tidak memiliki asset sama sekali. Meskipun begitu, nilai jual dari bitcoin terus meningkat setiap harinya. Hal ini menjadikan bitcoin sebagai investasi yang cukup menjanjikan. 

Identitas penemu bitcoin cukup misterius

Saat ini, identitas dari penemu bitcoin sendiri masih cukup misterius. Banyak orang yang mengatakan bahwa penemu bitcoin ini bernama Satoshi Nakamoto. Jika kita lihat dari nama tersebut tentunya banyak yang beranggapan bahwa ia adalah orang jepang. Namun, seorang pria yang berasal dari negara Australia yaitu Craig Wright. Kepada media , Craig selalu mengatakan bahwa ia menggunakan nama samaran untuk membuat crptocurrency ini. 

Jumlah yang terbatas

Semua jenis untuk investasi akan bernilai tinggi jika memang terdapat keterbatasan. Bitcoin, saat ini hanya terdapat sekitar 20 juta saja di dunia. Jumlah dari semua ini, telah dilakukan konversi dalam bentuk kode programing. Bitcoin mirip halnya dengan investasi yang lainnya seperti emas, jumlahnya cukup terbatas dan sangat menarik untuk dilakukan investasi. Keterbatasan tersebut, selalu memiliki nilai yang cukup tinggi. 

Bitcoin transparan 

Sistem dari bitcoin ini sangatlah transparan. Maksudnya, segala transaksi yang berlangsung memang dapat dilihat. Jumlah dari bitcoin yang dikirim ke alamat tujuan akan dicatat langsung serta dapat dilihat dengan menggunakan rantai blok. Transaksi memang dapat dilihat, hanya saja untuk lebih detailnya hanya orang yang melakukan transaksi yang bisa melihatnya. Dengan begitu, keamanan dari penggunaan bitcoin dapat dilakukan lebih mudah. 

Kontrol penuh

Berbeda dengan investasi yang lainnya, Sistem bitcoin memberikan kontrol enuh terhadap pemiliknya masing masing. Pengguna dapat melakukan transaksi ataupun penjualan bitcoin sesuai dengan keinginannya masing masing. Kontrol penuh ini memungkinkan anda untuk dapat menjual bitcoin dengan kualitas yang lebih baik. 

Begitulah ulasan lengkap mengenai fakta unik seputar mata uang virtual bitcoin yang wajib anda ketahui. Sebelum menggunakan bitcoin, lebih baik memahaminya dahulu dengan jelas. Selamat mencoba !

0 Response to "Fakta Unik Seputar Mata Uang Virtual Bitcoin, Penemunya Misterius"

Post a Comment

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.