6 Daftar Situs Penghasil Uang Terpercaya Sepanjang Tahun

uang di internet
Situs-situs penghasil uang akhir-akhir ini marak beredar di dunia maya, namun di antara ratusan situs tersebut , yang menjanjikan pembayaran nyata hanya beberapa saja. karena banyak beredar situs scam atau situs penipuan dengan tujuan menyimpan data diri kalian untuk kepentingan tertentu. mencari penghasilan di internet akhir-akhir ini banyak di lakukan oleh mereka-mereka yang gemar online atau memiliki banyak waktu luang untuk berselancar di dunia maya.
Kesempatan kali ini pakde review akan membagikan beberapa situs yang membayar kalian secara nyata dan masuk ke rekening kalian jika syaratnya sudah terpenuhi. situs-situs terpercaya ini pakde dapatkan dari pengalaman para blogger yang sudah lama menjelajah dunia maya. banyak dari mereka yang sudah sukses mendapatkan penghasilan dari situs-situs ini. alangkah baiknya jika kalian langsung mencobanya biar ilmunya lengket.

Google Adsense

Siapa yang tak kenal dengan google adsense ?, klau gak kenal berarti kalian belum memiliki predikat sebagai blogger atau youtuber. google adsense merupakan sebuah layanan PPC ( Pay Per Click ) dinama kalian akan di bayar ketika ada pengunjung yang meng-klik iklan pada website atau pada channel youtube. banyak para youtuber dan para blogger yang mengincar layann ini namun tidak segampang yang di kira. untuk gabung adsense melalui website kalian harus memenhi kritria yang telah di tetapkan oleh pihak google yang berupa konten yang memadai dan tampilan yang harus responsif serta hal-hal yang lainnya. dan untuk daftar via youtube kalian hanya di haruskan mengupload video dan harus memperoleh 10.000 view baru kalian bisa menikmati layanan ini.

Adsense memberikan pembayaran nyata jika saldo yang kalian kumpulkan telah sampai pada ambang batasnya yakni $100 dan banyak dari mereka yang mendapatkan ratusan juta bahkan miliaran dari google adsense. blogger ternama seperti mas sugeng dan mas dian umbara , mereka adalah publiser adsense yang sudah sukses sejak lama, namun selain mereka masih banyak blogger yang lebih sukses, mereka lebih memilih diam. 

Ziddu.com

Zidu sendiri merupakan sebuah situs yang menyediakan untuk sharing berbagai file. Kalian akan di bayar oleh pihak ziddu jika ada seseorang yang mendownload file tersebut. semakin banyak yang mendowonload maka penghasilan kalian akan meningkat pula. situs ini banyak di gunakan oleh situs-situs download karena mereka akan lbih mudah mendapatkan uang dari sana.

Cara berbagung dengan situs sangatlah mudah dan tidak perlu peninjauan ulang terhadap situs yang kalian keola. kalian tinggal mengunjungi situs tersebut dan lakukan registrasi dan verifikasi melalui email, maka kalian akan langsung tergabung dalam jaringan ziddu.

Adsensecamp

Adsensecamp merupakan sebuah alternatif baru yang wajib kalian coba jika kalian sangat sulit mendaftar di Adsense milik google. adsensecamp sendiri merupakan salah satu PPC (Pay Per Clik) lokal yang mana sudah banyak melahirkan orang-orang kaya di dalamnya. bedanya antara adsense google dan adsensecamp adalah adsensecamp tidak perlu meninjau situs yang kalian kelola , kalian tinggal daftar dan konfirmasi melalui email. jika sudah tergabung maka kalian dapat login ke situs tersebut lalu carilah kode HTML dan letakkan pada situs yang kalian kelola.

AdsenseCamp sendiri banyak di gemari oleh para blogger yang memiliki traffick tinggi namuan tidak juga terdaftar di Adsense, jalan pintas yang di tempuh ialah bergabung dengan layanan yang satu ini.

CIAO

Situs yang satu ini sangat mudah untuk di pelajari, tugas kalian hanya menulis sebuah review di situs tersebut. menurut pengalaman blogger laian ia pernah memperoleh $50 dalam satu hari di situs tersebut tergantung seberapa rajin kalian menekuni kerjaan tersebut. pendapatan anda pada situs tersebut di update setiap jam 2 siang. dan terbukti situs CIAO akan membayar kerjaan yang telah kalian lakukan.

Media.Net

Media.net sendiri merupakan sebuah jaringan iklan PPC khusus untuk website berbahasa inggris. situs ini merupakan besutan dari microsoft dan yahoo. kalian akan di bayar oleh situs ini jika iklan yang kalian tayangkan di klik oleh para pengunjung. untuk menggunakan layanan dari situs ini usahakan memiliki visitor yang banyak dulu agar kedepannya tidak akan sia-sia. jika pengunjung sedikt percuma saja kalian bergabung dengan periklanan PPC ini. 

Hubpages.com

Hubpages merupakan sebuah situs yang membayar setiap kalian mempost artikel. intinya semakin kalian rajin memposting artikel di situs tersebut dan di setujui oleh pihak hubpages maka kalian akan di bayar sesuai dengan pekerjaan. selaian menulis kalian juga di haruskan menshare artikel tersebut ke khalayak ramai agar mendapatkan view yang banyak. semaki banyak view maka rewadnya semakin besar pula. Hubpages menerapkan periklanan layaknya adsense yang mana penghasilannya di bagi 60:40 . 60% untuk kalian dan 40% buah hubpages.

Nah itulah 6 situs penghasil uang yang paling terpercaya versi pakdereview sepanjang tahun ini. sebenarnya masih banyak sekali situs-situs penghasil uang yang bergentayangan di luar sana,namun dengan keterbatasan waktu, pakde hanya menuliskan 6 dari sekian ratus situs penghasil uang. semoga situs-situs ini menjadi alternatif pengganti adsense google. 

1 Response to "6 Daftar Situs Penghasil Uang Terpercaya Sepanjang Tahun"

  1. Magnificent website. Lots of useful info here. I am sending it to a few
    buddies ans additionally sharing in delicious. And obviously, thank you in your effort!

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.