Cara Membuat Video Youtube Menjadi Populer, Promosikan Saja Kesini

cara populer di youtube

Siapa yang tak senang jika video yang kita upload ke youtube mendadak populer dan banyak di perbincangkan di dunia maya. tentu setiap orang menginginkan videonya menjadi viral atau populer di youtube. nah pada kesempatan kali ini pakde review akan menuliskan bagaimana caranya agar video kita cepat naik daun, cara ini pakde dapatkan dari situs sebelah yang membahas tentang dunia youtube namun disini akan pakde jelaskan secara detail agar kalian mudah memahaminya.

Baca Juga : " Tips Agar Video Menjadi Tranding di Youtube "

Akhir-akhir ini situs youtube memperbaharui algoritmanya,oleh sebab itulah mengapa video yang biasa-biasa saja sangat mudah menjadi populer. hal itu di karenakan mereka pintar dalam memilih judul dan kata kunci serta hebat dalam dunia promosi. nah taukah kalian dimana tempat yang cocok untuk promosi video kalian agar cepat populer di youtube ? . berikut ulasannya.

Promosi Ke situs Reddit

Situs Reddit merupakan sebuah situs yang nampak seperti situs diskusi namun jika kalian berselancar lebih jauh lagi situs ini menyediakan juga beragam fitur yang akan menunjang dalam hal promosi video youtube. karena rata-rata setiap harinya akan ada topik yang akan di bahas di situs ini, kalian tinggal memilih saja topik yang sejalan dengan video kalian dan tinggalkan link pada kolom komentar. 

Namun akhir-akhir ini tersiar kabar bahwa situs ini di blokir di indonesia karena alasan tertentu, jangan berkecil hati. kalian akan tetap bisa promosi ke situs ini dengan menggunakan alamat IP yang berbeda. Situs ini akan membuat video kalian menjadi populer namun dengan catatan kalian harus rajin share dan aktif. jika kalian fokus pakde yakin video kalian akan mendapatkan view yang sangat banyak.

Gabung ke Forum Indonesia dan Promosi di Sana

Saat ini sudah banyak forum-forum yang hadir di Indonsia, dan yang terbesar saat ini adalah kaskus. dimana setiap orang berhak untuk membuat sebuah topik dan membahasnya secara-bersama-sama, itulah mengapa kaskus menjadi salah satu situs diskusi yang paling banyak di gemari. 

Forum dengan pengguna aktif paling banyak akan memberikan dampak yang begitu besar terhadap sebuah promosi yang kalian lakukan.  promosi video dan channel youtube salah satunya. hal yang menarik saat kalian mulai promosi di forum indonesia adalah kalian akan menadapatkan view Real Indo dan itu akan berdapampak pada video kalian sendiri dan tidak menutup kemungkinan video yang telah kalian buat akan menjadi viral. oleh karenanya carilah forum diskusi yang member atau penggunanya banyak dan aktif dan cobalah promosi disana.

Promosi ke Instagram

Kalian youtubers tapi tidak punya Instagram ? sayang sekali ya !!. mengapa harus promosi di Instagram bukan di facebook dan Twitter ?, saat ini sosial media yang banyak di minati di Indonsia adalah Instagram, dan instagram pula yang saat ini menjadi sebuah media promosi sepanjang tahun 2016 dan 2017. oleh karenanya kalian para youtubers harus segera memiliki Instagram.

Tips bagaimana cara promosi video youtube di instagram sangat mudah. kalian cut atau buat saja cuplikan video yang menurut kalian paling bagus dan berpotensi membuat para penonton di Instagram penasaran dan pada caption sertakan hashtag yang sesuai dengan video kalian. jangan lupa juga tinggalkan link video youtube kalian disana. pakde yakin cara ini sangat ampuh jika dilakukan secara konsisten.

Kolaborasi Dengan Youtubers Lain

video menjadi populer

Berkolaborasi dengan youtubers lain merupakan sebuah promosi yang sangat bagus dan berpotensi dengan perkembangan channel kita. bisa di lihat saat ini banyak youtubers yang saling berkolaborasi satu dengan yang lainnya. sebagai contoh deddy corbuzier dengan reza arap. hal itu di lakukan selain mempopulerkan videonya juga akan menambah jumlah subscriber bagi keduanya dan tentu penghasilanpun akan berlipat ganda.

Nah bagi kalian yang masih baru menjadi creator youtube cobalah cara ini, karena cara ini sangat ampuh dalam meningkatkan popularitas video kalian. usahakan mencari rekan untuk kolaborasi dengan youtubers yang sudah memiliki subscriber banyak agar video kalian banyak mendapatkan respon dan view yang banyak.

Itulah cara yang dapat pakde bagikan kepada kalian mengenai membuat promosi video menjadi populer di youtube. semakin kalian rajin promosi maka semakin besar kemungkinan video kalian menjadi populer di youtube. sebenarnya masih banyak cara lain untuk mempromosikan video kalian namun cara yang pakde bagikan tersebut tergolong mudah. 

2 Responses to "Cara Membuat Video Youtube Menjadi Populer, Promosikan Saja Kesini"

  1. Terimakasih pencerahanya gan
    Sangat membantu sekali
    Silahkan mampir gan
    https://www.youtube.com/channel/UC0kXpVTpAhpcg57hoisvoQg

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.