Cara Jitu Mendapatkan 10.000 View Youtube Dengan Cepat

cara jitu nambah view youtube

Sudah taukan jika saat ini youtube memerlukan 10.000 view agar channel bisa di monitez ?, nah pada kesempatan kali ini pakde review akan membagikan cara jitu mendapatkan 10.000 view pertama di youtube dengan cepat. tentunya cara ini sangat aman untuk di lakukan dan tidak melanggar aturan TOS youtube. cara jitu ini saya dapatkan dari hasil riset ke beberapa blog dan website. 

Keadaan youtube ini sangat berbeda jauh dengan youtube tahun 2010-2015, untuk saat ini youtube selalu mengeluarkan peraturan-praturan baru yang super ketat guna menampilkan konten-konten yang berkualitas. kalau dulu sangat mudah mendaftar adsense di youtube tidak perlu berapa jumlah subscribe dan view yang kita miliki di channel, namun nyatanya saat ini kita perlu 10.000 view untuk bisa bergabung dengan adsense. oleh karena itu pakde ingin berbagi trik jitu mendapatkan 10.000 view dengan cepat agar para creator youtube cepat mendapatkan penghasilan dari google adsense. Berikut cara jitunya.

1. Cari Topik Yang Lagi Trand di Google Trands

google trand

di google trand kalian akan mendapatkan beberapa kata kunci atau informasi yang lagi ngetrand saat ini, dengan begitu kalian akan lebih mudah untuk membuat topik yang berhubungan dengan tranding saat ini. selain itu google trand akan membantu mendongkrak popularitas channel mu dan menambah view pada video yang telah kalian buat. 

Umumnya google trand akan mempengaruhi jumlah view video pada channel kalian dan akan mempermudah untuk mendapatkan 10.000 view. Trand ini kemungkinan akan bertahan selama 1 atau 2 minggu saja dan bisa di pastikan jika kedepannya video yang telah kalian buat akan sedikit peminatnya.Jika channel kalian membahas tentang hal-hal yang lagi trand , usahakan untuk update secara terus menerus agar channel tetap ramai.

2. Gunakan Judul, Deskripsi dari Google Trand

Untuk mendapatkan 10.000 view dengan cepat usahakan judul video sama dengan hasil pencarian di google trand agar video mudah di cari. deskripsi sendiri bisa kalian buat dengan mengcopas dari situs berita terbesar di tanah air seperti detik,okezon atau yang lainnya. deskripsi pada video youtube mempu menambah kekuatan tersendiri di pencarian youtube pasalnya video dengan deskripsi lengkap akan lebih di sukai mesin pencari youtube. silahkan di coba langsung ya.

bukan hanya di blogspot saja yang butuh SEO, video youtube juga memerlukan hal tersebut guna mempermudah pencarian. judul dan deskripsi menurut saya akan memiliki point yang sangat tinggi di mesin pencari youtube, karena judul yang spesifik dengan deskripsi dan kontent akan lebih relevan dan mesin pencari youtube akan menyukainya. dengan begitu 10.000 view bukan hal yang sulit untuk di dapatkan.

3. Bangun Konten Yang Berkualitas 

Dari beberapa opini yang ada, untuk mendapatkan ribuan view dengan cepat di youtube, kontent tidak begitu berpengaruh, yang berpangaruh adalah judul dan tampilan. opini ini masih menjadi perdebatan di kalangan creator youtube ada yang setuju ada pula yang tidak. kalau opini pakde, konten berkualitas akan lebih baik untuk jangka panjang saja seperti halnya konten tutorial. kalau kontent seputar berita yang lagi trand tidak terlalu bagus juga tidak apa-apa, yang terpenting isinya jelas.

Pasti kalian pernah melihat konten yang tidak berkualitas menjadi tranding di youtube, sebagai contoh video hanya menampilkan gambar slide show dan backsongnya hanya lagu atau orang berbicara namun suaranya dari google translate. kebanyakan konten seperti itu hanya terjadi ketika tranding saja dan seterusnya akan hilang begitu saja. saya yakin pemilik channel tersebut jeli melihat kondisi tranding yang sedang terjadi.

4. Buat Thumbnail Yang Sangat Menarik


Dalam hal pembuatan thumbnail usahakan gambar harus sesuai dengan isi konten, dalam pembuatnnya usahakan untuk membuat semenarik mungkin biar para netizen tertarik untuk menonton. saat ini sudah banyak thumbnail yang menarik isi video biasa-biasa saja namun mendapatkan ribuan bahkan jutaan viewer. hal itu bisa terjadi karena orang-orang akan lebih memilih gambar thumbnail yang menarik untuk di tonton. 

Begitulah cara jitu yang dapat pakde share ke teman-teman bagaimana cara mendapatkan 10.000 view dengan cepat dan efektif guna mengaktifkan google adsense pada channel kalian. jika kalian susah untuk mendapatkan 10.000 view pada youtube kalian bisa menggunakan jasa saya untuk membantu menambah jumlah view pada channel kalian. jasa yang saya tawarkan bervariasi dan aman untuk di gunakan. untuk lebih jelasnya
"silahkan cek instagram @jasayoutube"

1 Response to "Cara Jitu Mendapatkan 10.000 View Youtube Dengan Cepat"

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.