Review Chanel Youtube Alan Hanjaya

youtubers alan hanjaya

Kesempatan kali ini  Pakde Review bakalan ngasih tau tentang Chanel Youtube yang akhir-akhir ini banyak di tonton oleh para netizen nama Chanelnya "Alan Hanjaya". Chanel milik seorang youtubers ini di bangun sejak 9 April 2012, sudah lama memang chanel ini berdiri namun mulai aktif  kembali di dunia per youtuban lagi sejak 21 Desember 2014. Chanel ini menggunakan nama pemiliknya sendiri dengan kata lain chanel ini 100% memiliki konten-konten asli si pembuatnya. beragam video menarik dapat kita nikmati di chanel "Alan Hanjaya".

Alan hanjaya sendiri berasal dari lombok dan chanelnya berisikan konten seputar Eksperimen, Short Movie,Challenge dan Random Video. Chanel ini memiliki ciri khas yang menurut saya adalah salah satu karakter di film anime naruto dan salah satu personil dari klan anbu. sejak awal berdi chanel ini sudah berhasil menggaet 451 subscriber dan total keseluruhan penayangan sebanyak 215.766 x tayang. wah sungguh progress yang luar biasa. Setiap mingunya Chanel "Alan Hanjaya" selalu update entah itu tentang video Challange/random/experimen. 

Video yang pertama kali ia upload ke youtube ialah video harlem shake dengan judul "Harlem Shake CS3- episode 1" kemudian di lanjutkan dengan episode 2 . dan selanjutnya mereka mencoba untuk membuat shortmovie hingga saat ini.

Dari sekian banyak video di chanel "Alan Hanjaya" Pakde Review sendiri paling suka dengan salah satu videonya yang berjudul "Tipe-tipe youtuber" . di video itu nampak sekali bahwa "Alan Hanjaya" sendiri pasti termasuk salah satu tipe youtubers yakni ngajakin sub4sub eh malah gak di sub back . ngaku gak ... ?

pada video tersebut nampak kekonyolan demi-kekonyolan di perlihatkan dengan sangat alaminya. gila mau beli ferari pakai duit youtube apaan coba, absurd bener tuh. saya harap sih chanel ini bisa terus update dan terus meramaikan dunia peryoutuban di Indonesia. tak penting seberapa penghasilanmu nanti yang penting kreatifitas tetep nomer satu. 

Buat kalian yang ingin tau lebih banyak tentang video "Alan Hanjaya" langsung saja Cek chanel youtubenya di bawah ini

Chanel Youtube "Alan Hanjaya" 

2 Responses to "Review Chanel Youtube Alan Hanjaya"

  1. Nice artikel Pakde, sukses terus
    ane ngakak sendiri bacanya hahaha. mantap!

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.