Review Chanel Youtube Time G Production

Time G
Akhir-akhir ini para youtubers mulai bermunculan mulai dari youtubers gaming, akting, tutorial hingga vlogger. mereka muncul untuk mengeksplore kemampuan dan kreatifitas dari berbagai sisi dan itu patut di apresiasi. tujuan dari ngeyoutube sendiri selain mengeksplore kreatifitas tentu penghasilan juga menjadi incaran bagi mereka. nah kali ini saya kan mereview chanel yang sepertinya familiar di telinga saya karna chanel ini salah satu favorite saya.

Time G Production adalah chanel yang yang saya favoritkan, mengapa ? karena di chanel itu menghadirkan video dengan kekonyolan-kekonyolan yang membuat gelak tawa tak tertahankan. mulai dari challenge yang tak masuk akal sampai dengan short komedi pendek yang pecah banget. kalian bisa langsung menontonnya di chanelnya langsung.

Time G production pertama kali terjun di dunia youtube pada tanggal 11 November 2016 di postingan pertamanya chanel ini mengunggah video yang berjudul "Yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Interview Kerja". di sana di tampilkan mana yang seharusnya kita lakukan saat interview kerja dan mana yang tidak seharusnya. hingga kini Time G Production mengantongi 241 subscriber dengan masing-masing videonya tembus 1000 view. 

Time G Production Juga membuka kursus akting, nah bagi kalian yang ingin belajar akting bisa tuh daftar sebagai peserta didiknya. alamatnya disini "Jl.Cempaka Putih barat XIX.No 35A Jakarta Pusat 10520" Nah jika kalian berdomisili di jakarta jangan sia-siakan untuk ikutan kursus aktingnya. karena di sana kalian bakal di ajari bagaimana cara akting yang baik dan benar.

Nah bagi kalian yang inin menyaksikan keseruan video-videonya bisa langsung subscribe Chanel Time G Production sekarang juga. dari sana kalian juga akan mendapatkan tips-tips yang menarik seputar Tipe-Tipe Chasting. pokoknya chanelnya seru dan gak rugi kalau sudah subscribe.


0 Response to "Review Chanel Youtube Time G Production "

Post a Comment

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.