Review Chanel Youtube Tips And Trick Nasrian Saputra

Nasrian Saputra

Saat ini youtube memang sangat membawa perubahan yang signifikan, mulai dari segi berpenampilan juga dari segi ekonomi. dari segi penampilan sendiri banyak anak-anak muda yang sudah menikuti cara berpakaian ala kebarat-baratan, dari segi ekonomi sendiri yotube memberikan peluang usaha bagi semua orang di seluruh dunia. tak jarang banyak anak muda yang sukses bermain youtube dan tentu mereka sudah mendapatkan penghasilan sendiri dari adsense yang mereka pasang di chanel youtube mereka.

Pakde Review balik lagi dan kali ini mau kasih informasi seputar chanel tips and trick. chanel youtube itu bernama Nasrian Saputra. di chanel tersebut nasrian membuat video tentang tutorial menggunakan auto like facebook dan tutorial lainnya. 

Sosok pemilik chanel ini yakni Nasrian berasal dari Aceh Barat Daya, Susoh. buat para youtubers  Aceh bisa nih sesekali ngadain kumpul bareng dan saling membuat karya-karya video kreatif bareng nasrian. chanel milik nasrian ini di bangun pada tahun 2016 dan saat pakde review sudah mengantongi 136 subscriber, wah banyak juga ya subscriberny. nasrian sendiri telah membuat 12 video tentang tips and trick dan dari keseluruhan video tersebut nasrian juga sudah mengumpulan 34.858 viewers. di tunggu deh buat video tips and tricknya lagi.

Kalau di tanya dari keseluruhan video tersebut pakde review suka yang mana, pakde akan jawab suka denga video "Cara Boom Comment Facebook Dengan Script". mengapa karena dengan menggunakan script tersebut pakde bisa promosi blog ini hehe. kalau boleh pakde kasih masukan sebaiknya saat membuat video tutorial / tips and trick gunakanlah back sound suara sendiri agar lebih jelas. dan kalau menggunakan back saound music pakde sendiri konsentrasinya terpecah saaat mengikuti step by step yang nasrian jelaskan di video, nah itulah perbedaan antara menggunakan back saound sendiri dan music. dan jika menggunakan back sound music bisa-bisa video mu akan terkena copy right, setelahnya video tersebut tidak akan bisa di monitez guna mendapatkan penghasilan.

Biar video milikmu nambah viewnya banyakin share ke sosial-media seperti group facebook yang berkaitan dengan video tersebut. tidak menutup kemungkinan para member group tersebuta kan memview tips and trick yang kamu berikan. Buat nasrian di tunggu ya video-video unik lainnya !. teruslah berkarya meski harus jatuh terlebih dahulu. salam blogger !

Chanel Youtube : Nasrian Saputra

0 Response to "Review Chanel Youtube Tips And Trick Nasrian Saputra"

Post a Comment

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.