Review Chanel Youtube Young Lex

chanel youtube young lex

Siapa yang tak kenal Rapper yang sedang naik daun saat ini, yup dialah Young Lex nama sapaan yang sering di gunakan oleh para teman-temannya. young lex yang bernama asli Samuel Alexander Pieter ini lahir pada 18 april 1993. young lex mengawali karirnya di dunia youtube 5 tahun yang lalu dengan mngupload sebuah video rapper dengan judul Flag Football "Young Lex" (Produce by prof D). video yang pertama kali di unggah kini mendapatkan viewer yang lumayan banyak yakni 129.716 view.

Hingga saat ini chanel youtube young lex mendapatkan 467.239 subscriber dengan chanel yang sudah terverifikasi. Terverifikasi maksudnya adalah chanel yang sudah di akui oleh perusahaan youtube. di chanel itu young lex selalu menciptakan lagu-lagu yang selalu menjadi viral di dunia nyata pasalnya beberapa lagu rapnya banyak di cover oleh anak-anak di bawah umur  17 tahun. 

Meski terkenal namun young lex akhir-akhir ini banyak mendapatkan teguran dari berbagai belah pihak karna lagunya yang kontraversial alias berbau ucapan yang tidak seharusnya di ucapkan. memang dari youtube sendiri tidak keberatan dengan ucapan para youtubers . namun masyarakat indonesialah yang keberatan dengan ucapan-ucapan young lex.

Beberapa video young lex yang sempat menjadi viral dan mendapat komentar-komentar pedas antara lain :

  1. Super Swag
  2. Gerak Cepat
  3. O aja ya kan
  4. Cewek Kece
Sempat juga lagu-lagu itu seketika menjadi lagu idola para remaja masa kini. di bali kesuksesan chanel young lex ternyata banyak kisah pilu yang hadir di kehidupan young lex itu sendiri. kisah pilu dari menjajakan makanan yang ia beli dengan harga 5000 dan menjualnya 7000. young lex mendalami music hip-hop sejak SMA dan hasilnya kini dapat ia nikmati.

Nah itulah sedikit Review tentang Chanel Youtube Young Lex. initinya sukses hanyalah milik orang orang yang terus berusaha tanpa mengenal lelah. jika kalian ingin jadi youtubers yang terkenal teruslah berkarya dan kesampingkan dulu fikiranmendapatkan penghasilan.

0 Response to "Review Chanel Youtube Young Lex"

Post a Comment

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.