4 Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone Android

smartphone dan uang

Siapa yang tak ingin jika smartphone androidnya bisa menghasilkan uang yang melimpah ?, pastinya setiap orang menginginkannya. tak terkecuali saya. di era digital saat ini  apa saja dapat kita dapatkan dari internet seperti baju,makanan,atau bahan-bahan bangunan. bagaimana jika dapat uang di internet, apakah ada ? jelas ada banyak anak SD, SMP dan SMA yang mencari uang dari internet dengan mengandalkan smartphone android yang dimilikinya. mereka saja bisa masa kalian tidak bisa.

Baca Juga : 6 Daftar Situs Penghasil Uang Sepanjang Tahun

Di postingan kali ini pakde akan memberikan informasi seputar aplikasi-aplikasi penghasil uang yang  telah terbukti membayar dan dapat kalian cairkan dalam bentuk voucer atau uang. eanak sekali bukan sekalian buat nambah uang jajan. tujuan membuat postingan ini ialah, pakde ingin mengajak para onliners melek internet dan menyampaikan bahwa online tidak semata-mata update status dan chattingan. jika kalian bisa menjelajah lebih jauh internet rumah mewan dan mobil mewah dapat kalian dapatkan tanpa modal. baiklah untuk lebih jelasnya berikut aplikasi yang dapat membantu kalian mendapatkan uang di smartphone yang kalian gunakan.

Tap Cash Reward


Di urutan pertama ada aplikasi Tap Cash Reward, aplikasi yang satu ini di pastikan membayar dan uangnya dapat kalian tarik melalui mesin ATM. Aplikasi ini cocok buat kalian yang demen main game, karena aplikasi ini mengharuskan kalian mengunduh suatu permainan dan memainkannya hingga beberapa ronde dan kalian akan di bayar sesuai dengan harga yang telah di tawarkan oleh Tap cash Reward.

Aplikasi ini sangat ringan yakni hanya memerlukan kapasitas memori sekitar 4,19 Mb . sebelum mengunduh aplikasi yang ditawarkan oleh Tap cash Reward usahakan untuk menecek terlebih dahulu berapa bayaran yang akan kalian terima saat mengunduk aplikasi tersebut. setelah dana yang kalian terkumpul dan mencapai batas ambang pembayaran maka dana dapat kalian kirim ke rekening PayPal dan kemudian silahkan kalian transfer ke rekening milik kalian.

Whaff Reward


Aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang loh, cara kerjanya sama, yakni kalian di haruskan menginstal beberapa aplikasi untuk mendapatkan bayaran. selain itu kalian juga menggunakan link liferal yang dapat menambah penghasilan. saat link tersebut di klik oleh orang dan orang tersebut menginstal aplikasi whaff reward maka pendapatan kalian akan bertambah pula. aplikasi ini banyak di gemari oleh mereka-mereka yang ingin mendapatkan uang tambahan.

Whaff reward membayar ketika saldo kalian mencapai $10, saldo tersebut dapat kalian tukarkan ke pulsa 100rb atau kalian kirim ke rekening paypal milik kalian. aplikasi whaff reward sudah terbukti membayar, jadi tidak perlu lagi untuk ragu gabung dengan layann yang satu ini.

Grab Point

Grab point merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan berupa nonton tv secara online. aplikasi ini tergolong ringan yakni hanya memerlukan kapasitas memori 17 MB saja. cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah kalian di haruskan untuk mengajak orang lain gabung dan menginsatal aplikasi ini dan dari situlah kalian akan mendapatkan point tambahan yang dapat kalian tukarkan dengan beragam produk termasuk uang.

Point yang lain dapat kalian dapatkan dengan menonton channel-channel TV yang sudah grab point sediakan jadi kalian di haruskan untuk menyediakan banyak waktu luang untuk mendapatkan point di aplikasi yang satu ini.

Google Opinion Reward

google opinion reward

Kalau mendengar kata-kata google pasti tujuannya ke google adsense saja, namun kali ini bukan Google adsense melainkan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh google sendiri yakni google opinion reaward. Google opinion reward membayar bukan dengan uang tunai melainkan uang virtual yang dapat kalian tukarkan dengan aplikasi berbayar di play store.

Cara mendapatkan pointnya sangatlah mudah, kalian hanya di haruskan menginsatal aplikasi ini terlebih dahulu kemudian mengisi sebuah survey yang telah di sediakan oleh Google opinion tersebut. setelah mengisi survey kalian tinggal menunggu dapat pemberitahuan saja terkait point tersebut sudah masuk apa belum.

nah itulah 4 aplikasi di smartphone yang dapat menjadi alternatif mendapatkan penghasilan di internet dengan modal smartphone. kalian bisa mendapatkan uang yang begitu banyak apalagi dengan modal laptop pasti pendapatannya akan lebih besar lagi. kalau boleh pakde kasih saran tekuni saja satu aplikasi jangan jadi orang yang serakah, semua aplikasi di coba tapi tak ada progress sedikitpun.

12 Responses to "4 Aplikasi Penghasil Uang di Smartphone Android"

  1. Wah mantap gan, baru tahu ane klo ada aplikasi penghasil uang untuk android...

    ReplyDelete
  2. mantap gan, bisa nih jadi penghasilan sampingan

    ReplyDelete
  3. ane pernah coba ke 4 nya cuma hasilnya ngak memuaskan gan... ane lebih suka penghasilan dari blog... hahah

    ReplyDelete
  4. mantep gan, boleh dicoba nih.. thanks

    ReplyDelete
  5. Ini beneran ngehasilin uang ? Coba lah

    ReplyDelete
  6. bisa dapat income dari andro jg ini
    dari 4 aplikasi mana yang paling direkomendasikan

    ReplyDelete
  7. bagus gan.. tp itu klo menurut saya sama saja,krna membuang kouta bila hrus download aplikasi bila hrus dapat point seperti whaff

    ReplyDelete
  8. Tap cash reward ane pernah pake tuh lumayan juga sii menurut ane hehe

    ReplyDelete
  9. Is it really working to make money online using android apps? Are there anyone here have tried it? How much can you earn with it?

    I just think that make money from AdSense or affiliate marketing is more make sense nowadays. If you want to follow my strategy just look at my smartphone review site and you will understand.

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.