Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cepat Sepanjang Tahun

bitcoin dengan cepat
Pernah berfikir untuk mendapatkan bitcoin dengan cepat ?, pastinya semua menginginkan mendapatkan pundi-pundi bitcoin dengan cepat, termasuk saya. jujur saya bukan penambang bitcoin namun dalam hati saya juga menginginkan bitcoin tersebut, saya menginginkannya karena tergiur harga per 1 BTC yang bisa mencapai puluhan juta. namun di luar itu semua saya mengetahui bagaimana cara mendapatkan bitcoin dengan cepat yang bisa kalian lakukan dengan santai dan penuh kesabaran ekstra.

Pada postingan kali ini pakde review akan membagikan cara bagaimana mendapatkan recehan bitcoin hingga nantinya menjadi jutaan rupiah. sekali lagi pakde tekankan untuk yang ingin menambang BTC tolong fikirkan terlebih dahulu karena biasanya usaha keras tak menjamin mendapatkan BTC yang banyak, jadi perlu strategi.

Mining Bitcoin

Para penggemar bitcoin pasti sudah tau cara ini, dan cara ini sudah lumrah di lakukan para master BTC. untuk memining bitcoin kalian harus mengeluarkan modal yang lumayan besar, karena proses mining hanya bisa dilakukan oleh komputer yang berspesifikasi tinggi. dengan hardware yang sangat mempuni pada sebuah komputer maka akan lebih mudah untuk memecahkan algoritma bitcoin dan bitcoinpun dapat kalian dapatkan.

memining bitcoinpun terkadang tidak gratis karena terkadang kalian harus mengeluarkan dana untuk melakukan mining, entah dana apa pakde masih belum tau. memining BTC dengan menggunakan spesifikasi komputer tinggi dengan yang biasa akan terlihat di penghasilan perbulannya. yang menggunakan komputer biasa tentu hasilnya kurang maksimal.

Memining Bitcoin bisa di katakan seperti menambang emas, jika masih menggunakan cara tradisional maka emas akan agak sulit di dapatkan dan sebaliknya jika sudah menggunakan alat-alat modern seperti mesin khusus, maka emas akan lebih mudah di dapat meski di tanah yang dalam. itulah yang dimaksud dengan mining bitcoin.

Faucet Bitcoin

cara faucet bitcoin

Apa itu faucet bitcoin ? Faucet Bitcon adalah sebuah situs-situs yang menyediakan bitcoin namun untuk mendapatkanya kalian harus melakukan suatu pekerjaan di situs tersebut seperti, mengisi surve, mendownload game dan memainkannya, menonton iklan, dll. yang mana semua aktifitasnya harus kalian selesaikan guna mendapatkan bayaran Bitcoin.

Faucet bitcoin merupakan alternatif mendapatkan bitcoin jika kalian sulit untuk melakukan mining. banyak situs yang menyediakan layanan faucet ini dan tak jarang pula para pemula penambang bitcoin melakukan cara termudah ini. tinggal cari situs yang menyediakan pembayaran lewat BTC dan langsung saja di claim rewardnya.

Memanfaatkan Aplikasi Android.

Semenjak bitcoin naik daun di pertengahan tahun 2017 banyak sekali aplikasi-aplikasi yang menyediakan bitcoin secara gratis yang mana kalian hanya perlu menginstal aplikasi tersebut dan melakukan aktifitas-aktifitas yang harus di selesaikan pada aplikasi tersebut. dengan android tentu kita akan lebih mudah untuk mendapatkan Bitcoin karena kapanpun kita dapat melakukan claim.

untuk aplikasi-aplikasi penghasil bitcoin di android akan pakde bahas pada postingan selanjutnya guna membantu kalian para pecinta bitcoin. namun untuk memasukkan bitcoin dari aplikasi androin ke akun BTC kita terkadang tidak gratis atau memrlukan sedikit dana, dan kemungkinan ada juga yang gratis. silahkan di coba saja sendiri.

Membeli Bitcoin di Broker

Cara cepat mendapatkan bicoin yang lainnya adalah membeli BTC ke broker. broker itu sendiri merupakan jasa penukaran mata uang rupiah ke dalam bentuk bitcoin yang mana akan  masuk ke rekening bitcoin milik kalian. cara ini sering di lakukan oleh para pengusaha atau pembisnis yang bisa membaca nilai tukar di masa mendatang. tak jarang juga banyak yang menginvestasikan uangnya ke dalam mata uang virtual ini yakni bitcoin.

Perlu kalian tau, jika berinvestasi kalian harus berani mengambil resiko untung atau rugi. karena tak selamanya nilai tukar bitcoin itu naik dan tak selamanya akan turun begitu saja. intinya kalian harus berani mengambil keputusan untung atau rugi.

itulah 4 cara mendapatkan bitcoin sepanjang tahun yang dapat pakde share. semoga tulisan ini mampu membuat kalian mengenal tentang bitcoin dan bagaimana cara mendapatkannya. semoga dapat membantu. salam blogger...

0 Response to "Cara Mendapatkan Bitcoin Dengan Cepat Sepanjang Tahun"

Post a Comment

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.