Mengenal Bitcoin Si Mata Uang Virtual Yang Bernilai Fantastis

apa itu bitcoin

Bitcoin akhir-akhir ini banyak di gandrungi oleh para freelance, kenapa demikian ? karena bitcoin memiliki nilai yang fantastis serta bisa di jadikan investasi. dengan bitcoin kita akan lebih mudah bertransaksi secara online khususnya jika berbelanja online ke luar negri, tak heran jika banyak yang menambang bitcoin dengan berbagai cara. jujur pakde review sendiri masih kurang begitu tau bagaimana cara mendapatkannya namun setelah berselancar akhirnya sedikit demi sedikit pengetahuan tentang bitcoin sudah bisa pakde dapatkan dan kini saatnya pakde bagikan.

Sebenarnya Apa Sih BitCoin Itu  ?

Bitcoin adalah mata uang virtual yang berbeda dengan mata uang pada umumnya, kalau uang biasa dapat kita pegang dan gunakan untuk berbelanja offline dan online. nah kalau mata uang bitcoin ini bentuknya seperti saldo rekening yang hanya terlihat secara virtual dan non-fisik. nominal 1 bitcoin sangat fantastis dan menggoda bagi siapapun yang tau jumlahnya mencapai pulahan juta rupiah yang kadang mengalami kenaikan dan kadang juga ada penurunan.

2009 adalah Tahun lahirnya bitcoin yang mana sang penemunya adalah satoshi nakamoto (nama samaran ), yang hingga saat ini keberadaannya masih tidak di temukan. awal mula hadirnya bitcoin di dunia digital hanya di pandang sebelah mata oleh para pelaku bisnis online mereka menganggap  bahwa bitcoin tidak ada gunanya sama sekali dan nyatanya presepsi mereka sangat salah di era saat ini. banyak para digital marketer yang sangat berminat dengan bitcoin dan tak jarang banyak pula yang menginvestasikan uangnya ke dalam bitcoin.

Bitcoin mulai marak di perbincangkan pada tahun 2013 karena salah satu media ada yang mengekspose tentang keberadaan mata uang ini, dan mulai situlah bitcoin mulai di gandrungi oleh kebanyakan orang apakah kamu salah satu peminat bitcoin ?

Benarkah Investasi Bitcoin Itu Menguntungkan ?

bitcoin adalah

Menurut pandangan pakde investasi bitcoin itu ibarat melakukan perjudian karena nilai tukar dari bitcoin itu sendiri terkadang mengalami kenaikan yang drastis dan penurunan yang sangat jauh juga. kita hanya tergantung pada pasar, namun untuk saat ini sepertinya investasi bitcoin sangat menguntungkan karena harga dari bitcoin itu sendiri mengalami kenaikan. 

lepas dari itu semua lebih baik pakde sarankan untuk investasi emas atau tanah saja, karena harga emas dan tanah relatif tetap dan jarang mengalamin penurunan yang ada malah kenaikan. lumayankan jika kalian investasi hari ini 6 atau 7 tahun kedepan harganya akan berubah dan itu sangat menguntungkan bagi kalian. hal ini sudah terbukti dari kesaksian ayah teman saya yang menginvestasikan tanah sejak taun 2000-an dulu dan saat ini ia menjadi juragan tanah.

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin itu ?

Menjual Barang
Sama halnya mendapatkan uang rupiah pada umumnya, untuk mendapatkan sebuah bitcoin kalian bisa menjual suatu barang atau jasa. dan untuk transaksi silahkan kalian menggunakan pembayaran via bitcoin dengan begitu tabungan bitcoin kalian akan penuh. pakde saranin untuk menjual jasa atau barang ke luar negri melalui situs-situs tertentu karena orang luar saat bertransaksi lebih banyak menggunakan transfer via paypal dan bitcoin. jujur pakde sendiri belum pernah ngerasaain yang namanya bitcoin.

Membeli Bitcoin
Buat kalian yang senang berinvestasi menggunakan bitcoin hal yang paling mudah dilakukan ialah membeli bitcoin tersebut ke broker-broker penyedia bitcoin. untuk di indonesia sendiri sudah banyak yang memperualbelikan bitcoin guna berinvestasi untuk masa depan. tapi ingat guys berinvestasi di bitcoin itu ibarat perjudian.

Mining Bitcoin
Mining bitcoin atau menambang bitcoin banyak di lakukan oleh para freelance pasalnya hal ini sangat sulit di lakukan dan memerlukan waktu yang tidak sedikit. buat kalian yang baru pertama kali mencoba memining bitcoin alangkah baiknya belajar terlebih dahulu kepada yang ahlinya jangan sampai kalian membuang-buang waktu untuk memining bitcoin namun hasilnya tidak seberapa.

nah itulah sedikit perkenalan tentang bitcoin yang bisa pakde share ke kalian, semoga dengan adanya artikel ini kalian makin tau apa itu sebenarnya bitcoin dan bagaimana saja caranya mendapatkan bitcoin tersebut. kalau kamu lagi kuliah atau jadi freelance, memining bitcoin adalah salah satu kegiatan sampingan yang dapat kalian coba. 

1 Response to "Mengenal Bitcoin Si Mata Uang Virtual Yang Bernilai Fantastis"

  1. Thanks to my father who shared with me on the topic of this
    weblog, this weblog is really awesome.

    ReplyDelete

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.