Review Chanel Youtube Gamers R Ilham S

rizqi ilham saputra

Kali ini Pakde Review bakal ngereview salah satu chanel youtube yang kebanyakan konten videonya adalah gaming. nama chanel yang akan di review adalah R ILHAM S. Pemilik chanel ini bernama asli Rizqi Ilham Saputra yang masih duduk di bangku sekolah. pada chanel tersebut Rizqi nampak memainkan bermacam-macam game di sebuah smartphone miliknya dan kepiawaiannya memainkan game ingin ia tunjukkan kepada seluruh orang dengan cara mengunggahnya ke youtube.

Rizqi Ilham Saputra baru aktif di youtube sejak 11 februari 2017 dan video pertamnya yang ia unggah berjudul "Opening My Chanel Gaming " setelah itu di lanjutkan dengan mengunggah video gaming dengan tema "Limbo" . Limbo sendiri merupakan game yang mengasah kemampuan berfikir dan mengasah kreatifitas, sehingga sangat cocok untuk di mainkan oleh berbagai kalangan baik muda maupun tua. Rizqi memainkan game Limbo hingga part 4 dan yang paling banyak di tonton ialah Limbo Part 4 "Secret Limbo" dengan jumlah view mencapai 1000+. meski baru terjun di dunia youtube hal itu sangatlah luar biasa, karena tidak semua youtubers pemula mampu memiliki view mencapai 1000 dalam waktu yang singkat.

Selain memainkan game Limbo nampak Rizqi juga memainkan game-game yang lagi banyak di minati oleh para gamers yakni Get Rich, Clash Royale, Cat Mario, dan Megaman. nampak sekali ia sangat piawai dalam memainkan game-game unggulan di play store tersebut. selain game Rizqi juga membuat video kreatif lainnya yang mampu menambah wawasan dan menghadirkan gelak tawa.

Nah itulah sekilas tentang Chanel Rizqi Ilham Saputra. jika kalian ingin melihat bagaimana keseruannya bermain game langsung saja klik chanelnya di bawah dan jangan lupa untuk saling Subscribe.

Subscribe Chanel Youtube: R ILHAM S

2 Responses to "Review Chanel Youtube Gamers R Ilham S"

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.