Review Chanel Youtube Obserku TV

Obserku Tv

Balik lagi deh di blog sederhana ini, malam ini Pakde Review bakal main kesalah satu chanel youtube namanya Obserku TV, pakde kasih tau deh sedikit tentang Obserku TV. Obserku TV merupakan chanel youtube yang berisikan konten-konten video vlog tapi dichanel itu juga membahas tentang video-video yang lagi viral di internet dan juga ada seriesnya kalau gak salah "Wibzooka". Jangan tanya apa itu wibzooka pakde juga gak tau.

Pemilik chanel Obserku Tv namanya Gulam Alkahfi sosok anakbangsa yang terus mengembangkan kreatifitasnya dalam bentuk video dengan tujuan video tersebut dapat di nikmati oleh semua orang. Gulam sendiri tinggal di Jawa Barat lebih tepatnya pakde kurang tau. nah buat youtubers jawa barat bisa tuh kolaborasi dengan Obserku TV. menuurut info yang saya dapat chanel ini di bangun pada september 2015 dan mulai aktif posting video pada september 2016. dalam jangka setahun mungkin Obserku Tv lagi Vacum. video pertama yang obserku tv upload berjudul "Pro wrestling is real or fake (Lanjutan)" Isinya semacam ngejelasin dari beberapa video gitu.untuh lebuh dekat dengan youtubers yang satu ini kalian bisa cek aja langsung chanelnya.

Hingga tulisan ini di buat obserku tv sudah memiliki 130 subscriber, dengan masing-masing view video 50+ . chanel ini selalu update tiap minggunya dan tentu video-video kreatif dari gulam bakal di tayangin di sini.

Kalau bicara soal video favorite pakde sendiri suka video yang berjudul "Ngedate Sama Meiko Menma- Wibzooka". Gila tuh video absurd banget, Meiko menma sendiri merupakan salah satu karakter anime yang judulnya saya lupa, pokoknya film anime tersebut sedih bener. alasan lain suka video itu karna editingya keren dan aneh aja videonya.

Kalau Pakde Review kasih saran sih perbaikin aja suaranya tadi sempet ada salah satu video yang suaranya kadang kedengeran kecil dan agak pecah. videonya juga kalau bisa pakai kamera yang canggih dikit biar kelihatan jernih hehe. semoga chanel obserku Tv kedepannya selalu update dan menyajikan beragam video unik lainnya agar bisa di nikmati oleh semua masyarakat di indonesia. nih buat kalian yang ingin lebih dalam tentang chanel Obserku Tv ling ada di bawah.

Chanel Youtube : "Obserku TV"

2 Responses to "Review Chanel Youtube Obserku TV"

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.