Harga Bitcoin Setiap Tahunnya Yang Harus Anda Ketahui


Tertarik untuk memulai bisnis bitcoin? Sebelum itu anda harus mengetahui harga bitcoin terlebih dahulu. Nah berikut ulasan lengkapnya dibawah ini.

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi saat ini sudah banyak sekali transaksi yang bisa di lakukan secara online. Pastinya anda sudah pernah mendengar tentang bitcoin, ya bitcoin merupakan salah satu mata uang digital yang sedang populer saat ini. Dimana mata uang ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan mata uang pada umumnya, yaitu bisa anda gunakan untuk donasi, alat pembayaran, dan masih banyak lainnya.

Jadi sudah tidak mengherankan lagi jika saat ini banyak orang yang mulai terjun ke dalam bisnis bitcoin, karena memang profit keuntungan yang didapat dari bitcoin sudah terbukti. Selain itu bitcoin sendiri juga memiliki ATM sendiri yang saat ini kira-kira berjumlah 3 ATM. Walaupun saat ini mata uang digital ini belum sepenuhnya diterima di Indonesia, tapi hal itu tidak menutup kemungkinan banyak orang yang tertarik untuk memulai bisnis bitcoin. Nah berikut beberapa harga bitcoin yang harus anda ketahui.

Harga Bitocin Setiap Tahunnya Yang Harus Anda Ketahui

Awal mula mata uang digital bitcoin

Pada awalnya bitcoin di terbitkan oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009, dan tentunya pada saat itu harga bitcoin tidak semahal dengan harga bitcoin saat ini. Karena memang itulah awal mula muncul adanya mata uang digital satu ini. Dan pada saat itu bitcoin sendiri hanya digunakan untuk membeli dua potong pizza saja oleh Lazlo Hanycez, pada tahun yang sama Mt.Gox mampu menjadi bursa perdagangan bitcoin terbesar yang ada di Jepang. Namun sayang usaha tersebut tidak berjalan lama, karena perusahaan tersebut mengalami kebangkrutan akibat di bobol oleh hacker pada tahun 2011.

Perkembangan bitcoin dari tahun ke tahun

Seiring dengan berjalannya waktu, bitcoin secara perlahan mulai memperkenalkan bisnis mereka ke publik melalui layar pertelevisian. Hal ini bisa di bilang suskes karena mampu memiliki 9 juta penonton, tapi hal tersebut tetap saja tidak mempengaruhi harga jual bitcoin. Dan hal inilah yang memicu banyak perusahaan menutup jaringan mereka dengan bitcoin, yang akhirnya pada tahun 2013 bictoin sudah bisa di terima oleh Wordpress.
Dimana harga bitcoin sendiri setelah berhasil di terima oleh Wordpress sedikit demi sedikit mengalami peningkatan, yaitu mulai dari harga $11.04 sampai dengan $260 yang awalnya hanya bernilai $80 saja per koin. Masih dalam tahun 2013, dimana masyarakat China sudah di ijinkan untuk menggunakan bitcoin, dan hal inilah yang membuat negara China menjadi salah satu negara dengan konsumen terbesar dunia untuk bitcoin.

Bitcoin sering cetak rekor

Perkembangan bitcoin sendiri bisa di bilang sangat siginifikan, dimana dulu mata uang ini hanya bisa digunakan untuk membeli sebuah pizza saja, tapi saat ini mata uang digital satu ini sudah bisa anda gunakan untuk membeli emas. Dan harga bitcoin sendiri setiap tahunnya selalu mengalami pelonjakan dan kenaikan, dimana saat ini harga bitcoin sudah bisa menembus Rp.135 Juta per koinnya. Hal ini jelas jauh berbeda dengan harga bitcoin dahulu.
Hal ini sudah dibuktikan oleh salah satu bursa yang sudah cukup dikenal dalam mendistribusikan bitocin yaitu Coin base mengatakan bahwa harga bitcoin bisa saja mencapai $10.000 per koinnya. Jadi bagi anda yang dahulu membeli bitcoin dengan harga murah, anda bisa menjadi kaya raya hanya dengan menjual bitcoin di masa sekarang.

Nah itulah pembahasan mengenai harga bitcoin setiap tahunnya yang terus mengalami peningkatan dan kenaikan. Bagaimana apakah anda tertarik untuk memulai bisnis bitcoin ?

0 Response to "Harga Bitcoin Setiap Tahunnya Yang Harus Anda Ketahui"

Post a Comment

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.