Inilah 6 Daftar Orang-Orang Terkaya Dengan Bitcoin

kaya raya dengan bitcoin

Masih ragu untuk memulai bisnis bitcoin, maka anda harus mengetahui siapa saja orang-orang terkaya dengan bitcoin berikut ini.

Saat ini perkembangan bisis botcoin sudah melesat jauh melewati mata uang digital lainnya, karena memang bitcoin sendiri memiliki banyak kegunaan dan fungsi. Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk menggunakan dan berbisinis bitcoin, hal ini bisa di buktikan dari banyaknya orang yang berhasil dalam bisinis bitcoin. Berikut ini akan kami kami berikan beberapa daftar orang-orang terkaya dengan bitcoin.
Jadi bagi anda yang mungkin masih ragu dalam memulai bisnis bitcoin, maka anda harus menyimak pembahasan orang-orang terkaya dengan bitcoin yang akan kami sampaikan berikut ini. Dengan begitu segala keraguan yang ada dalam diri anda akan hilang. Penasaran siapa saja sih orang-orang tersebut, langsung saja simak pembahasannya berikut ini. Pastikan bahwa anda menyimak pembahasan ini dengan baik.

6 Daftar Orang-Orang Terkaya Dengan Bitcoin


Banyak sekali orang yang bisa di bilang berhasil dan sukses dalam bisnis bitcoin, berikut beberapa daftar orang-orang terkaya dengan bitcoin :

Chris Larsen (57 Tahun)

Ini merupakan orang terkaya pertama yang sumber penghasilannya di dapat dari bisnis bitcoin. Dimana ia memiliki nilai mata uang virtual mencapai 7,5 miliar sampa 8 miliar dollar AS. Hal ini tidak lepas dari perusahaan yang ia dirikan yaitu Ripple, dimana perusahaan tersebut menyediakan pembayaran internasional dengan teknologi blockchain.

Joseph Lubin (53 Tahun)

Ia merupakan mantan dari Goldman Sach dan salah satu pendiri dari Ethereum. Dimana ia mampu menghasilkan uang antara 1 sampai 5 miliar dollar AS dari bisnis bitcoin. Selain itu ia juga ikut berperan dalam mendirikan Consensys atau perusahaan yang membantu perusahaan dalam meluncurkan token maupun mata uang virtual.

Chanpeng Zhao (41 Tahun)

Beliau adalah CEO dari perusahaan penukaran mata uang virtual terbesar di dunia yaitu Binance. Jadi sudah tidak mengherankan lagi jika ia mampu menjadi daftar orang-orang terkaya dengan bitcoin. Dimana ia mampu menghasilkan uang virtual sekitar 1 miliar sampai 2 miliar dollar AS.  Dan untuk menghindari penghambat bisnisnya, ia memindahkan operasional Binance ke tiga negara.

Cameron dan Tyler Winklevoss (36 Tahun)

Ini merupakan saudara kembar yang mendirikan Winklevoss Capital, dimana saudara kembar ini mampu meraup penghasilan dari bitcoin antara 900 juta sampai 1,1 miliar dollar AS. Yang membuat mereka sukses seperti ini tidak lain karena mereka membeli bitcoin pada tahun 2012, dimana pada tahun tersebut harga jual bitcoin masih relative rendah.

Matthew Mellon (54 Tahun)

Ia merupakan salah satu investor sukses dalam dunia mata uang digital, dimana saat ini beliau the memiliki nilai mata uang virtual sebesar 900 juta sampai 1 miliar dollar AS dari pendapatan bitcoin.  Dan ia merupakan investor awal atau pertama dari token yang diluncurkan oleh perusahaan Ripple yang lebih terfokus pada penciptaan teknologi blockchain bagi bank-bank besar.

Brian Armstrong (35 Tahun)

Ia adalah CEO dari Coinbase, atau pusat penukaran mata uang virtual terbesar yang ada di AS. Jadi sudah tidak mengherankan lagi jika ia masuk kedalam daftar orang-orang terkaya dengan bitcoin. Karena memang ia telah  memiliki nilai mata uang virtual sebesar 900 juta sampai 1 miliar dollar AS. Pendapatan tersebut tentunya tidak lepas dari jabatan beliau sebagai CEO di Coinbase.

Nah itulah beberapa daftar orang-orang terkaya dengan bitcoin. Bagaimana tertarik untuk menggunakan bitcoin sebagai bisnis menjanjikan? Mau tunggu apa lagi, mulai bisnis ini sekarang juga!.

0 Response to "Inilah 6 Daftar Orang-Orang Terkaya Dengan Bitcoin"

Post a Comment

Dilarang berkomentar menggunakan kata-kata kotor/sara/provokasi. Berkomentarlah sesuai dengan topik yang sedang di bahas.